[Terjemahan] Ucapan Selamat dari BTS untuk Merayakan 50 Tahun Debut Cho Yong Pil


Selamat datang di bulan Mei!! Sebelumnya maafkan aku yang udah php ngga posting apa pun di bulan April, sekali lagi maaf. Aku cukup pinter bikin alasan jadi aku ngga mau ngasih alasan, karena itu akan sama saja dengan menghindari tanggungjawab, pokoknya aku minta maaf. 



Di awal Mei ini, aku mau ngasih artikel-artikel terjemahan. Banyak banget artikel-artikel yang harus diterjemahkan, apalagi kebanyakan bukan dari artikel, ada juga yang diterjemahkan dari video, dan lain sebagainya. 

Untuk yang pertama ini, adalah terjemahan ucapan selamat dari BTS sebagai perayaan 50 tahun debut Cho Yong Pil. Simak ya. 


BTS: “Halo! Kami BTS!”
Jin: “Orangtuaku adalah penggemar hebat dari Cho Yongpil sunbaenim. Mereka selalu mendengarkan lagunya, Mona Lisa. Aku sering mendengar lagunya kapan pun aku di mobil bersama kedua orangtuaku.” 


RM: “Saat kami berpikir tentang Cho Yongpil sunbaenim, dia adalah rajanya Gayo dan seorang penyanyi legendaris di eranya. Sekarang, aku 25 tahun dan dia telah bernyanyi selama 50 tahun, itu dua kali lipat usiaku, dan menunjukkan pada kami sebuah karir yang dekat dengan kesempurnaan. Aku sangat menghormatinya, dan tidak bisa membayangkan waktu yang dia habiskan untuk membaktikan dirinya.”

Suga: “Nama Cho Yongpil itu sendiri benar-benar menjelaskan semua. Selama 50 tahun, dia telah mengurus dirinya sendiri dengan sangat baik dan bekerja hanya pada musiknya sehingga membawa banyak arti untuk perayaan 50 tahunnya. Dia sungguh seseorang yang patut menerima respek.”
V: “Secara pribadi aku paling menyukai lagunya, ‘Tragic Love’. Aku suka lirik, ‘Praying in the hands of love’ lirik dan melodi itu sendiri terasa seperti puisi dan sangat sentimental hingga membuatku emosional. Aku makin menyukainya saat aku menutup mata dan mendengarkannya.”

Jungkook: “Secara pribadi aku menyukai lagunya, ‘Bounce’. Haruskah aku menyanyikannya sedikit? (JK nyanyi). Lagu ini rilis lima tahun lalu saat aku masih trainee, aku bahkan mendengarkannya sekarang, lagunya itu sendiri sangat berbudi halus/sopan. Lagunya, aku terbiasa asik mendengarkan dan mengingatkanku pada hari-hari debutku. Jika ada kesempatan, aku akan senang untuk menyanyikannya bersama dengan Cho Yongpil sunbaenim.”


J-Hope: “Selama 50 tahun, dia telah berjalan hanya pada satu jalan musik dan menunjukkan pada kami contoh hebat sebagai role model, bagaimana seorang musisi seharusnya. Kami berterima kasih dan kami merasa sangat diandalkan sebagai seorang junior/hoobae.”
Jimin: “Bermusik selama 50 tahun merupakan prestasi yang sangat bernilai sebagai seorang penyanyi dan merupakan sesuatu yang luar biasa. Kami harap beliau akan tetap menyanyi dan kami juga akan bekerja keras untuk menjadi penyanyi yang baik.”

BTS: “Terima kasih Cho Yongpil! Selamat untuk perayaan 50 tahun Anda di industri ini.”

Eng: @glitter_jk
Indo: Najla Al-faiq