[Cuap-Cuap Author] Kabar Dating & Pernikahan Idol K-pop


Tahun kemarin dan awal tahun 2018 ini kita disuguhi kabar kencan & pernikahan idol k-pop terus ya. Kalo dulu biasanya artis-artis yang kurang terkenal, atau bukan idol. Tapi sekarang, kebanyakan dari kalangan artis terkenal dan idol. 


G-Dragon dan Lee Jooyeon. Aku nggak ngerti gimana mereka bisa pacaran wkwkwk, ya iyalah toh aku bukan siapa-siapa mereka. Tapi dua-duanya ini dulu biasku loh. Aku nggak sreg sama pacar-pacar G-Dragon yang sebelumnya, entah ya gimana gitu. Aku malah mendukung banget kalo sama Jooyeon, semoga sampai menikah lah. 

baca juga: [Fakta G-Dragon BIGBANG 2018 #2] Masuk Top 3 Konser Terbaik Musisi Dunia Tahun 2017/2018

Lee Joon dan Jung So Min. Lee Joon juga biasku tahu T^T dan Jung So Min … dia bukannya aktris yang main Naughty Kiss itu ya? Aku juga nggak ngerti kenapa mereka bisa pacaran, nyambungnya ituloh darimana. Dan semoga berakhir sama seperti Song Song couple. 

Taeyang & Min Hyo Rin. Menurutku pasangan ini tuh paling tenang. Nggak ada skandal macem-macem pas mereka lagi pacaran, dan tahu-tahu udah mau nikah aja. Wah … VIP bentar lagi punya keponakan(?) haha. 



Dan yang baru-baru ini aku denger itu kabar pernikahannya Yulhee ex-Laboum dan Minhwan FT Island. Yang bikin aku kaget tuh, si Yulhee-nya udah hamil duluan dan dia kelahiran 97. Seketika aku teringat Jungkook wkwkwk. Trus ya, entah kenapa aku jadi teringat kalau dulu tuh Yulhee pernah bilang di interview kalau tipe ideal dia itu Yoongi. Waw aku kepikiran ini sampe sekarang. 

Apalagi baru-baru ini lagi gencar-gencarnya rumor kencan BTS. Secara, BTS udah hampir 5 tahun dan ‘katanya’ di kontraknya mereka tuh udah boleh pacaran tahun ini. 

baca juga: [Fakta BTS 2018 #6] Boyband Terbaik Amerika Versi Media Access Hollywood

Aku jadi deg-deg an haha. 

Siapa ya member yang pertama kali bakal dikonfirmasi punya hubungan? 



Tadi pas buka YouTube, aku nemu video dimana Jimin lagi jalan berdua sama cewek dan tangannya Jimin itu ada di bahunya si cewek. Masih belum dipastikan apakah itu bener Jimin atau bukan. Rambutnya emang warna pirang sih, kurus, Jimin banget. Malah ada netizen yang komen kalau itu Steve Aoki haha, udah keterlaluan ini mah. 

Menurut kalian, gimana kalau BTS beneran punya pacar? Entah pacar mereka itu artis juga, staf atau orang biasa, gimana menurut kalian?

Kalau aku sih, jujur pasti ada sakit hatinya. Tapi aku tahu diri kalau aku ini cuma fans. Beneran deh, fans itu ‘nggak berhak’ dapet idolanya. Aku nggak pernah tahu kalau ada artis yang pacaran/nikah sama fans-nya. Jadi, semenjak sebelum kita memilih untuk ngefans seseorang, apalagi lawan jenis, kita udah harus ‘menandatangani perjanjian’ ini. Mungkin menurut kita, dia adalah yang terbaik, tapi menurut dia kita belum tentu yang terbaik. 



So, meskipun aku bakal sakit hati kalau nanti Yoongi atau member BTS lain pacaran/nikah, aku nggak bisa menyalahkan siapa-siapa juga karena aku sendiri yang sudah setuju menerima konsekuensi sebagai fans. 

Aku cuma berharapnya sih, pacar mereka jangan sampe hamil dulu lah. Dalam kata lain, jangan melakukan ‘hal dewasa’ itu dulu kalau belum nikah. Aku bakal tetep stay jadi pendukung mereka kalau mereka bisa bener-bener menjaga pasangannya sampe nikah. 

Pokoknya sebagai fans, kita dukung aja pilihannya idola. Mereka bahagia, kita juga harus bahagia. []