[Cuap-Cuap Author] Apakah Semua Idol Kelahiran Daegu Adalah Visual?


Judul macam apa itu haha. Bodo ah. 

Pokoknya aku mau membahas tentang para idol kelahiran Daegu. Kenapa? 


Baru-baru ini aku tersepona dengan visualnya Nancy Momoland. Cantik banget sumpah. Sekilas mirip kayak Chaeyeon DIA, tapi kalo lebih diperhatikan, malah mirip kayak pemain tokoh Nam di film Thailand ‘A Little Thing Called Love’. 


Dan pas aku search profilnya. JENG JENG! Dia kelahiran Daegu asli bruh! Hmmm, tapi wajahnya setengah barat karena bapaknya bukan orang Korea alias orang barat. 

Ini mengingatkanku pada pangeran dan putrinya Daegu. Siapa hayo? Jawabannya, Kim Taehyung (V BTS) dan Bae Joohyeon (Irene Red Velvet). 

He, aku bukan lagi ngeship ya. Tapi mereka ini punya visual yang super banget sampe-sampe yang sesama jenis mereka aja sampe jatuh cinta. 

Dan list-nya ketambahan Nancy. Mantap! Tinggal ditambah Yoongi, udah deh, debutin jadi grup kayak K.A.R.D wkwkwk. 

Aku nggak tahu idol mana lagi yang kelahiran Daegu. Aku cuma tahu 4 butir(?) ini karena aku fans-nya  mereka (mendadak nge-stan Nancy juga). 

Pernah ada orang Daegu yang dateng ke acara Hello Counselor. Dia cowok dan ganteng banget sumpah. Kalo seandainya dia ikut audisi, udah pasti diterima itu. Setidaknya jadi model, laku berat pasti. Sayangnya dia bukan idol wkwkwk.  

Aku itu, entah ya, suka nge-stan para visual. Tapi, visual yang keliatan unik buat aku. Kayak Taehyung, Irene, Krystal, Minhyuk Monsta X. Nah takarannya Taehyung sama Irene itu beda dari idol lain. Padahal aku udah sering liat foto mereka, tapi pas liat yang baru mesti, “Wah … ganteng/cantik banget.”



Nah kalo kasusnya Yoongi itu beda. Dia emang bukan termasuk visual bagi orang Korea, tapi dia punya aura yang bikin dia keliatan berkharisma & hot banget. Malah pas aku baca komentar di Hello Counselor itu, ada ARMY yang komen, “kenapa ya orang-orang Daegu pada hot semua. Gak Yoongi, gak Taehyung, gak Irene” *dia pake bahasa Inggris btw. Aku ya langsung “oh iya ya. kenapa ya?”. Kayak rata gitu visualnya. 

Dulu aku pernah nemu pernyataan, “Daegu terkenal akan gadis cantiknya”. Hmm kayaknya harus ditambah dengan “Daegu juga terkenal akan cowok gantengnya.” Gini nih jadi pingin dateng ke Daegu, survey langsung ke lapangan untuk membuktikan pernyataan-pernyataan ini wkwkwk. 

Irene kelahiran 91, Yoongi kelahiran 93, Taehyung kelahiran 95, nah Nancy kelahiran 2000. Sebenernya aku bukan orang yang mau nge-stan idol-idol yang lebih muda dari aku. Tapi kayaknya itu nggak berlaku buat Mark NCT & Nancy. Aku jatuh cinta pada pandangan pertama ke dua anak ini wkwkwk. 

Kkeut!