[Terjemahan BTS Rolling Paper] Suga & Jin (YoonJin) Rolling Paper


Hm, ada yang nunggu ini apa enggak ya? Kalian yang baca fakta part 4 bulan September pasti tahu kalau aku menyertakan BTS rolling paper di salah satu poin fakta. Udah sejak September dan aku baru bisa menerjemahkan Oktober. Maaf :”) 

Tidak perlu banyak kata lagi, langsung aja dibaca ya. Ini adalah edisi duo hyung tertua, roommate yang paling lama & penggemar berat Black Pink (karena mereka mesti pake baju hitam *Suga* & pink *Jin*). Apa ya kira-kira yang akan dikatakan member soal mereka?




Cuzz!

Jin Rolling Paper ditulis oleh BTS member

Namjoon: “Usia mentalmu seperti usia 2,6 tahun. Tapi kamu suka makan. Saat kamu mengendara, saat kamu bermain gitar, saat kamu bagus dalam banyak hal, pada kali itu kau sangat memikat. Nilai dari usiamu adalah -99999999 won Korea. Kamu sering (bertingkah) imut. Kamu lebih banyak memikat saat kita debut. Tapi kamu tetap ganteng. Kim Seokjin <3 ‘Jin’ yang paling aku cintai adalah? Crane wing formation [bahasa korea pokoknya]” 




Yoongi: “Jin hyung, plis bertingkah (sesuai) usiamu … aku bercanda menyenangkan melihatmu sangat ceria akhir-akhir ini! Makasih!!”

Hoseok: “Jin hyung yang aku cintai. Aku sangat bangga bahwa kau adalah hyung tertua di tim kami~~~!! Plis lebih bertingkah (sesuai) usiamu!!~ <3 <3





Jimin: “Aku berterima kasih kamu adalah kamu. Kamu adalah yang paling menyenangkan dari semua diantara kami. Aku sering memikirkan ini belakangan ini, tapi kau sungguh tampan. Meskipun kau juga seperti pria tua … juga seperti anak-anak … juga seperti si idiot … juga seperti seorang malaikat … terima kasih hyung.”

Taehyung: “Jin hyung plis balik pada waktu saat kamu tampan~!! Sekarang… [huft] … sudahlah … aku menyukaimu. Juga, hyung kau sangat cocok dengan rambut pendek. Segala yang dilakukan Jin itu bagus, milikilah kekuatan selalu!”





Jungkook: “Jin hyung … sangat melelahkan merundukkanmu pada levelmu tapi saat aku melihatmu itu sangat menyenangkan dan membahagiakan …  plis tetap seperti itu ah-jah ah-jah hwaiting <3”

Suga Rolling Paper ditulis oleh BTS member



Namjoon: “Aku harap kamu akan meraih beberapa kekuatan. Saat aku melihatmu terkadang kau sungguh tampan. Kau sering sangat memikat belakangan ini, badanmu sangat lemah, kau seperti seorang kakek, aku tidak tahu sejak kapan tapi kamu mulai menggunakan pakaian yang hanya berwarna hitam. Kamu sedikit lebih tan jadi kau seperti gula cokelat sekarang. Musikmu keren. Min Suga yang penting bagi BTS <3 ‘Ga’ yang paling aku cintai adalah? Shim Chunga [dongeng lama Korea]”




Jin: “Yoongi-ah kau adalah roommate-ku. Bahkan saat kita menikah ayo hidup bersama dan jadi roommate. Bagaimana?” *jiwa YoonJin-ku terbangunkan*

Hoseok: “Suga hyung!!! Aku selalu memiliki hati yang penuh terima kasih kepada kamu~~ <3 <3 Aku juga berterima kasih untuk hadiah yang kau berikan padaku baru-baru ini <3 <3 <3 Aku mengantisipasi kamu hyung ~~ <3 Aku akan memberimu hadiah ulangtahun kali ini ~ !! ~ <3 




Jimin: “Hal yang membuatku bahagia adalah melihatmu sering tertawa. Selalu tetap begitu. Jangan pingsan saat kamu semakin tua dan melakukan aktifitas-aktifitas asing/ekstra. Kau sangat menarik saat kamu perform hari-hari ini.”

Taehyung: “Seorang hyung yang bagus dalam melakukan banyak hal dan tersenyum. Jangan sakit, selalu sehat, dan hanya buat kenangan baik. Si malaikat senyum terbaik di jagat raya, Min Yoongi, hwaiting.”




Jungkook: “Suga hyung. Ayo kita pergi makan sate domba suatu hari nanti. Ayo kita turunkan berat badan terlebih dulu!” 

---

Setelah baca ini aku merasakan banget gimana sayangnya BTS ke Suga sama Jin. Meskipun member kebanyakan bahas soal usia Jin, tapi sebenernya mereka itu suka sama tingkah lucu Jin baru-baru ini. Termasuk aku wkwkwk. Jin jadi menarik banget setelah dia bertingkah ‘loss’ tanpa kenal batasan. Apa pun itu, yang asli dan jujur selalu yang paling terbaik. 

Suga, meskipun member banyak bahas soal tubuhnya yang lemah, tapi dia itu dicintai banget. Jiwa Yoonjin-ku terbangunkan pas Jin ngajak Suga nikah. Mana yang cewek, mana yang cowok? Wkwkwk. Tapi mereka emang cocok satu sama lain. Meskipun ‘Black Pink’ banget :v Tapi yang namanya berseberangan memang selalu cocok. Kayak utara-selatan, kanan-kiri, hitam-putih, meskipun berbanding terbalik 180 derajat, tapi mereka bisa mengisi satu sama lain dan melengkapi. Keren ga sih?

Ngomong-ngomong, setelah aku baca ini, entah kenapa aku mulai suka sama Hoseok. Unyu banget dia ya ampun :”) Membayangkan Hoseok bicara gitu secara langsung ke Yoonjin, imut kali ya. Pake hati banyak lagi hiks *terhura*. 

Dan ngomong-ngomong juga, Jimin itu dewasa banget ya. “Aku berterima kasih kamu adalah kamu”, itu sebuah pujian terkeren yang didapat seseorang. Dan orang yang beruntung adalah Jin :”) Aku juga berterima kasih kamu adalah kamu, Jimin. You deserve more love. “Hal yang membuatku bahagia adalah melihatmu sering tertawa”, ini juga sweet banget. Aku juga bahagia Jimin, melihat kamu tertawa terus. 

Aduh, jadi takut mencampakkan Yoongi dan pindah ke Hopemin :”) 

Untuk terjemahan selanjutnya adalah edisi 94L. Disini (klik)^_^