[Terjemahan BTS Rolling Paper] Jimin, V, & Jungkook (VMinKook/Maknaeline) Rolling Paper


Hyung-line yang aku cintai udah, sekarang kita ganti ke maknae line. Aku yakin, pasti maknae-line punya banyak fans. Yah, jujur, pas awal kenal BTS yang paling aku suka adalah Taehyung. Secara menurutku dia itu punya tampang imut, tapi begitu denger suaranya aku jadi bingung. Kenapa suaranya berat banget? Itu pertama kalinya aku terpincut sama cowok dengan suara berat. 

Oke, cukup sampai di sini kata pengantarnya. Karena ini tiga orang, dan pasti akan sangat panjang. Langsung baca aja deh. 

Jimin rolling paper ditulis oleh BTS member


Namjoon: “Kamu terkadang licik tapi juga seksi, pendek, menarik saat kamu menari, kamu selalu bekerja sangat keras, kamu suka billiard, kamu berubah paling banyak, tapi kamu jelas bukan chim chim <3 ‘Chim’ (akupuntur) yang paling aku suka? Akupuntur racun.”


Jin: “Jimin-ah kamu adalah seorang malaikat. Aku akan melakukan puisi akrostik 3 kata menggunakan manamu. Park = Di keluarga Park, sesuatu yang bagus terjadi. Ji = kau adalah seorang teman yang sangat keren. Min = Min Yoongi.” *my yoonjin feels!!*

Yoongi: “Jimin, kamu selalu melakukan hal-hal yang terbaik dari kemampuanmu dan itu sangat berkarisma. Ayo kita bersama untuk waktu yang sangat lama. Aku memuji kerja kerasmu. Terima kasih.” 



Hoseok: “Jimin-ah, Jiminie kami yang paling menarik di seluruh dunia ~~~ <3 <3 saat kamu balik ke dorm hari ini, tolong bersihkan barang-barang di mejamu ~~ <3 <3 miliki kekuatan!!”

Taehyung: “Jimin-ah ~ meskipun jika kamu melakukan aegyo, di mataku kamu tidak begitu imut ~ Lakukan itu untuk waktu tertentu ~ tapi saat aku melihat keimutan itu, makasih, gwiyomi.”



Jungkook: “Jimin hyung! Berterimakasihlah kamu lebih tua dari aku. –Jungkook …. Aku bercanda, hyung kamu selalu bersinar!! Kue beras selamanya!!”

Taehyung rolling paper ditulis oleh BTS member


Namjoon: “Kamu sangat berisik saat kamu main game [komputer]. Kamu menggangguku tapi aku juga ngorok jadi aku memahami kamu. Kamu ganteng hari-hari ini. Kamu seperti seorang petani. Kamu lahir sebagai idol. Kamu lengket pada Gucci. Kamu sangat polos, kamu tidak punya ketajaman mental (mungkin merujuk pada menangkap hal-hal dengan cepat) tapi kamu sangat imut. Sangat manis. Kim Taehyung <3 ‘Hyung’ yang paling aku cintai? A-hyung <3”


Jin: “Saat kamu main game, plis sedikit lebih tenang. Tapi kamu menjadi lebih ceria hari-hari ini dan membuatku sangat bahagia. Aku harap kamu membuat dunia lebih ceria dengan keceriaanmu.”


Yoongi: “Benar bahwa kamu melakukan segalanya yang terbaik dari kemampuanmu/mencoba kesulitanmu(?). Adalah benar bahwa kamu bermain game dengan sangat bergairah. Karena kamu melakukan segalanya dengan sangat bergairah, ayo kita menikmati musik dan game secara bergairah juga. Hwaiting.”

Hoseok: “Taehyung-ah, hyung selalu mencintaimu ~~ <3 <3 Berhenti tidur dengan AC menyala. Kamu akan sakit ~ <3 <3 berhenti terlalu banyak main game <3 <3 alih-alih belajar dengan hyung <3 <3”




Jimin: “Aku tidak tahu sejak kapan tapi kamu terlihat menjadi lebih seperti orang dewasa. Tapi kamu juga selalu seperti seorang anak (pakai bahasa satoori). Temanku, berhenti terlalu banyak bermain game. Sebelum aku pergi dan melempar komputermu. Bangunlah saat aku membangunkanmu, temanku. Aku akan mendesak tanganku ke ketiakmu. (menggambar Taehyung sebagai figur hati yang dia selalu gambarkan sebagai dirinya sendiri). Makasih temanku … (di surat kecil).”


Jungkook: “V hyung! Hyung berhenti menggigitku itu sangat menyakitkan aku akan mati. Aku selalu merasakan ini tapi kamu sangat ganteng.”

Jungkook rolling paper ditulis oleh BTS member


Namjoon: “Kamu tidak punya ketajaman mental tapi kamu ganteng, kamu seperti karakter cowok di anime, kamu punya banyak minat, mata dan tubuhmu besar, kamu sangat suka teh muji. #1 untuk membuat rata-rata usia tim kita lebih muda. Jeon Jungkook <3 ‘Guk’ (sup) yang paling aku cinta? Sup pasta kacang ~ <3”




Jin: “Jungkook nyalakan speaker-mu lebih tenang di rumah. Datang dengan hyung (Jin) ke waterpark lagi. Ayo kita mengingatnya.”

Yoongi: “Jungkook, kamu mencoba menulis musik belakangan ini. jika kamu punya sesuatu yang tidak kamu tahu, gunakan internet. Aku bukan professor/si jenius. Sejujurnya aku terlalu malas untuk membantumu hahaha aku bercanda, aku akan membantumu banyak jadi raihlah kekuatan, hwaiting!!”



Hoseok: Jungkoko-ah!! turunkan volume speaker-mu di dorm kita. Aku bisa mendengarnya bahkan di kamarku. -.- dasar babi!!”

Jimin: “Lanjutkan bertumbuh seperti kamu sekarang. Bertumbuhlah!”



Taehyung: “Jungkook-ah ini hyung!! Aku adalah hyung … sungguh aku adalah hyung .. kamu menjadi lebih baik dan gentle belakangan ini. gwiyomi. Ayo kita miliki bersenang-senang/main bersama dengan hyung (taehyung) ~!!”

Selesai sudah. Huft, melelahkan banget. Maaf maknae-line nya terlambat. Tapi terlambat jauh lebih baik daripada tidak sama sekali. 

Aku nggak tahu mau membahas apa sekarang. Aku hanya fokus ke VMin :”) Manis banget pertemanannya, jadi pingin punya satu temen yang kayak begitu juga. 

Udah, gitu aja. Hahaha, sumpah aku nggak punya sesuatu yang harus dibahas sebagai penutupan. Soalnya aku lebih suka yang hyung-line sih daripada maknae-line wkwkwkw. 

Makasih ya udah baca. Maafkan kesalahan penerjemahan. Aku bukan penerjemah professional, masih abal-abal.