[Terjemahan] Sleepy Membicarakan Tentang Hubungannya dengan Member BTS


Ini bukan interview member BTS. Yang di-interview adalah Sleepy Untouchable. Dia me-mention Rap Monster, Jin dan Jimin. Simak ya. 
Sleepy ditanya tentang cerita tersembunyinya akan hubungannya dengan Rap Monster. "Rap Monster adalah member pertama yang di-casting sebagai member BTS. Teman itu bertalenta dan itulah mengapa dia datang sejauh  ini. Tapi jika bukan karenaku aku tidak tahu kalau dia bisa berada di mana dia hari ini. Aku punya kebanggaan bahwa akulah yang menggali (potensi) dia." 




Sleepy menemukan Rap Monster pada saat itu sebagai sebagai seorang rapper underground, dan menerima info kontaknya, membaginya dengan produser Big Hit Ent, PDogg. Setelah itu, Rap Monster menjadi seorang trainee di Big Hit Ent dan debut di bawah tim BTS. 

Sleepy bilang, "Sebelumnya aku membuka harddisk-ku yang biasa kugunakan. Di dalamnya terdapat rap milik Rap Monster, yang mana menggunakan nama Raunch Randa. Berisi 10 lagu, dan disana bahkan ada irama di mana aku melakukan rap bersama dengan Rap Monster. Rasanya berbeda saat mendengarnya sekarang." Di dalam rap, Rap Monster menulis, "Sleepy hyung adalah mengantuk tapi dia di sebelahku, randa laki-laki."
Sleepy juga mengungkapkan bahwa dia ingin berkolaborasi dengan Rap Monster. "Aku ketemuan dengan Rap Monster baru-baru ini dan makan kue tiramisu bersamanya. Kami setuju melakukan kolaborasi."

Mengikuti hal itu, Sleepy juga muncul di acara Law of The Jungle bersama anggota BTS, Jin dan tetap saling kontak. Sleepy bilang, "Dia sepertiku, kepribadian kami cocok. Kami makan bersama baru-baru ini. Kami ingin makan Golbaengi-muchim (atau salad bekicot bulan adalah tipe yang terbuat dari muchim yang dicampur dengan bekicot bulan bersama sayuran). Jadi kami pergi ke restoran yang menyajikan itu bersama. Banyak orang di sana jadi aku ingat kami bertiga pergi ke meja kecil dan makan."


"Jin menelepon dan tanya padaku apa yang aku lakukan. Jin bilang dia ingin makan gurita goreng aduk (stir fried octopus) sekarang. Dia bilang dia kelaparan jadi kami bisa pergi makan. Mengatakan jika member lainnya tidak ada di rumah. Jadi aku pun pergi ke dorm mereka, menjemput Jin dan pergi makan gurita goreng aduk."

Tapi terdapat plot twist saat kami makan dan pergi. "Setelah kami makan kami dalam perjalanan mulang dan Jimin menelepon Jin dan menanyakan di mana Jin. Jin bilang padanya kalau di rumah tidak ada siapa pun jadi dia menelepon dan mengajakku keluar dan makan. Jimin bilang padanya kalau dia ada di dorm. Jadi kami pun menemukan bahwa Jimin ada di rumah sepanjang waktu tapi Jin tidak tahu," Sleepy mengungkapkan sambil tertawa. 
Jadi inget Bangtan Chat Room yang dulu. Waktu itu aku lupa siapa yang upload screenshoot-annya, dan nama grupnya masih Seokjin & 6 babies. Mereka tuh berisiknya di chat doang, tapi pas di rumah sibuk di kamar sendiri-sendiri. Member ini nggak tahu member itu di rumah, member itu ngga tahu member ini lagi ngapain. Jadi kadang mereka ngga sadar gitu, kayak contohnya JinMin ini wkwkwk. Kok ya nggak ada niatan buat ngeliat ke kamar satu-satu, dicari sekiranya ada member yang di rumah. Hm, realita cowok banget, malesan wkwkwk. 

Eng trans: @rosoidae
Indo trans: Najla Alfaiq