[Terjemahan] BTS - Best Of Me


Ini lagu paling panjang yang pernah aku tahu. Sumpah panjang banget, tapi menerjemahkannya lebih mudah dari lagu lain. Setiap kali aku denger kata "best of me" entah kenapa aku selalu teringat lagu Machine Gun Kelly yang judulnya "At Ma Best". Ah, aku pingin banget BTS juga kolaborasi sama MGK T^T Btw, kalian tahu apa panggilan Suga ke The Chainsmokers? "Mokers hyung" wkwkwkw. 



[Indonesia Trans]

saat kau bilang bahwa kau mencintaiku
aku berjalan di atas awan-awan
ceritakan padaku tentang kekekalan sekali lagi
saat kau bilang bahwa kau mencintaiku
Semua yang kubutuhkan hanya satu frasa
Bahwa kamu tidak akan pernah berubah, sekali lagi

kau seperti seluruh dunia bagiku
peluk aku lebih keras dan lebih dengan menyakitkan

Sesuatu yang kita bagi
dan kau tidak dapat membuat apa pun
kuharap kau tidak lupa
kau adalah

setiap hari, setiap hari
musim panas, musim dingin
meskipun kau mungkin tidak sadar

baca juga: [Terjemahan] BTS - DNA

kau mendapat yang terbaik dariku
kau mendapat yang terbaik dariku
jadi tolong jangan tinggalkan aku
kau mendapat yang terbaik dariku

Meskipun aku tidak bisa melihat batasku
Tapi jika itu ada, itu mungkin kamu
Aku menginginkannya menjadi gelombang lembut
Tapi kenapa aku  tidak tahu bahwa kau adalah laut

baca juga: [Cuap-Cuap Author] 7 Lagu Mashup BTS Terbaik

Apa yang kulakukan, aku berbicara dengan bahasamu
dan aku bernapas (dengan) udaramu
aku menjadi kau, kau memiliku di genggamanmu
aku mencium pedangmu

jadi ambillah tanganku sekarang
Aku tidak mempercayai diriku sendiri bahwa aku seperti ini
kata-kata yang kukatakan pada diriku sendiri jutaan kali
tolong jangan tinggalkan aku
kau mendapat yang terbaik dariku
kau mendapat yang terbaik dariku
Tidak penting bahwa ini adalah mimpi atau kenyataan
hanya fakta bahwa kau berada di sampingku
terima kasih

setiap hari, setiap hari
musim panas, musim dingin
meskipun kau mungkin tidak sadar

baca juga: [My FF] Hello School Girl Preview

kau mendapat yang terbaik dariku
kau mendapat yang terbaik dariku
jadi jangan pergi dariku
kau mendapat yang terbaik dariku

kau adalah penyelamatku, kau adalah jendelaku
semua yang kubutuhkan adalah kamu
kau mendapat yang terbaik dariku
aku membutuhkanmu
jadi tolong jangan tinggalkan aku
kau mendapat yang terbaik dariku

aku biasa hujan
aku biasa salju
aku menghentikan semua kemalangan
dan membawa surga
jangan membicarakannya dengan begitu ringan
Tidak ada aku tanpa kau
Kau adalah yang terbaik dariku
Terbaik dariku
kau hanya memberiku kepercayaan pada diriku
itulah semua yang kuinginkan
Tidak ada peraturan di antara kita
Tapi ada cara untuk mencintai
siapa yang menerima terbaik dariku
Siapa yang menerima terbaik dariku
Tidak ada yang tahu tapi aku tahu aku
kau adalah master terbaikku

baca juga: Fakta BTS Update September 2017 pt. 3

kau mendapat yang terbaik dariku
kau mendapat yang terbaik dariku
jadi tolong jangan tinggalkan aku
kau mendapat yang terbaik dariku

kau adalah penyelamatku, kau adalah jendelaku
semua yang kubutuhkan adalah kamu
kau mendapat yang terbaik dariku
aku membutuhkanmu
jadi tolong jangan tinggalkan aku
kau mendapat yang terbaik dariku

saat kau bilang bahwa kau mencintaiku
aku berjalan di atas awan-awan
ceritakan padaku tentang kekekalan sekali lagi
saat kau bilang bahwa kau mencintaiku
Semua yang kubutuhkan hanya satu frasa

Bahwa kamu tidak akan pernah berubah, sekali lagi

by: Najla Al-faiq