[Cuap-Cuap Author] Meet New OTP’s Bangtan!


Halo, balik lagi nih sama artikel nggak penting. Ngerti nggak sama judulnya? Ya maaf sih kalo grammar-nya hancur lebur, maklum nggak ngerti grammar. 

Jadi nih, aku cuma mau sharing tentang OTP baru di BTS. Siapa aja ya kira-kira? Jangan kaget!
1. Eat + Jin (EatJin)



Ini OTP udah paling fenomenal entah jaman kapan. Hubungan antara Eat dan Jin mesti bikin yang liat kelaparan mendadak. Menggiurkan. Penuh napsu. Napsu makan wkwkwkwk. Malah ini OTP udah diresmikan loh. Bolak-balik siaran di V Live, kadang juga muncul di Bangtan Bomb. Udah engga underrated. Malah member Bangtan lainnya menyetujui OTP ini. Terharu :”)

2. Award/Trophy + Yoongi/Suga (AwYoongi / SuPhy)


Maksa banget sumpah nama OTP-nya wkwkwk. Ini juga fenomenal bung. Hubungan mereka itu nggak terlalu blak-blakan kayak EatJin, tapi diem-diem gemesin gitu. Kalian bisa lihat senyum gulanya Yoongi pas menatap mbak trophy dengan penuh cinta :”) Sampai-sampai dia nggak mau membagi trophy itu ke member lain. Sweet sekali :”)


3. Cat + Jimin (JiCat / CatMin)




Lebih maksa lagi namanya *LOL*. Yang namanya kucing tuh jarang banget muncul di kehidupan BTS, adanya cuma puppy doang kayak Min Holly, Kim Jjanggu, Rap Monie, Jung Mickey, dll. Tapi kayaknya Jimin emang udah nggak punya peliharaan puppy lagi ya? Katanya puppy-nya udah mati. Hm, dan Jimin pun jatuh cinta ke kucing :”) Kalian bisa lihat di MV Serendipity atau di Summer Package 2017 edisi Coron Filipina. Manis banget sumpah. Ini bener-bener OTP baru. Mereka bahkan nggak malu pelukan di depan kamera, haduh, padahal di sini udah jealous banget hm :”) Jimin juga iseng banget cium-cium dia di depan kamera. Rese ah si Jimin :3 
Udah selesai bacanya? Btw, harusnya kamu nggak usah baca. Kamu buang-buang 60 detikmu doang chingu-deul. Dadah~~ :*