[Cuap-Cuap Author] Cenat Cenut Menyambut Comeback BTS


Seperti yang sudah kubilang (entah di postingan mana), menjadi ARMY itu sangat-sangat-sangat-sangat (1000X) melelahkan. Kita kayak enggak dikasih waktu bernapas gitu sama BTS. Mesti, ada aja yang dirilis. Padahal mereka itu lagi nggak masa promosi (rentang bulan Maret sampai Agustus), tapi youtube sama twitternya nggak pernah sepi. Kesel nggak sih? 
Saya merasa sangat lelah. 

Tapi aku juga ngga sabar banget sama comeback-nya kali ini. 

Kayak gimana ya? 
Konsep di panggungnya kayak gimana lagi ya? 
Bakal muncul di acara apa aja ya mereka? 
Lagunya bakal sedih, seneng, berisik, atau gimana ya? 
Rambutnya mereka entar digimanain lagi? 

Semua pertanyaan itu selalu berputar-putar di kepalaku sampai aku ngga mood nulis fanfic. Gils. Padahal sekarang aku lagi praktikum ya (maklum semester 3), dan BTS dengan tidak tahu situasi malah ngasih kejutan terus setiap harinya hmmm. 
Seneng sih, tapi ya capek juga T^T

Belum move on dari lagu 4 O’Clock, So Far Away versi YoonJinKook, dan We Don’t Talk Anymore versi Jikook, eeh udah ditambah sama 2U nya Justin Seagull :3 I’m done babeh~


DISINI AKU MIMISAN TOLONG

Mana rambut Yoongi diwarna biru lagi oh my!! Habis gelap terbitlah terang :v Jangan-jangan dia terinspirasi dari quote-nya bu Kartini nih wkwkwkwk.

Padahal aku suka banget rambut gelapnya hmmm. Tapi ya gapapa sih, udah hampir setahun nggak liat rambut terangnya Yoongi, jadi kangennya terobati lah. Kapan-kapan merah jreng ya mas ^_^ 



Btw soal Serendipity, gara-gara ini lagu + MV, aku jadi jatuh cinta sama Jimin. Posisi Yoongi dalam bahaya bung!  Ya ampun, habisnya Jimin itu gemesin banget di MV-nya T^T Kecil badannya, senyumnya juga imoet sekalih >-< Jadi pingin peyuk. Engga salah ya dia dikasih julukan Little Prince. Memang, dia itu kecil tapi pesonanya pangeran banget. 

Hancur sudah bias list-ku. Jimin ttaemune. Nugu ttaemune? Jimin ttaemune! Dasi nugu ttaemune? Park Jimin ttaemune!

Aku suka rambut blondenya Jimin >-< Udah lama nggak liat Jimin pake rambut itu. Eh, tapi, emang dulu dia pernah ya pake blonde? Hm, kok aku nggak inget :3 


Silau =_=

Btw our sunshine, kalian tahu lah siapa, kok pake warna rambut itu lagi ya? Kalo mataku ngga salah menerjemahkan warna(?), itu warna bukannya pernah dipake pas era BST? Aduduh, cakep >-< tapi akan lebih cakep kalo poninya dibuat menantang gravitasi wkwkwkw. KANGEN DAHI MULUS J-HOPE TOLONG.

Pokoknya aku bener-bener penasaranlah sama comeback-nya kali ini. Aku heran, kok gak ada bocoran sama sekali gitu :v Big Hit pelit dih, ga mau dibocorin barang setetes pun hmm. Ntar biasanya teaser untuk title track-nya mesti di-ballad-in(?), padahal aslinya wonhae manhi manhi yap! Fire!! 
Ah, kalo ngikutin BTS itu emang melelahkan. Kayak lari maraton dengan kecepatan stabil tanpa berhenti barang sedetik pun #lebay. Bangun tidur dikasih kejutan, mau sarapan dikasih kejutan, mau makan siang dikasih kejutan, mau bobo siang dikasih kejutan, makan malam dikasih kejutan, bahkan mau tidur aja dikasih kejutan.
BTS itu kayak pacar yang super duper perhatian tapi bikin sayang. 
Maulah jadi pacar Jimin ._. Ntar nikahnya sama Yoongi :p

Sekarang visualnya BTS bukan cuma Jin, Jungkook sama V doang ya. Rapperline + uri oerin wangja juga jadi visual Bangtan >_< GGP bung, Ganteng Ganteng Parah! Bikin jantungan, mimisan, jatuh pingsan, delusi, euforia, gila pokok. 

AAAAAAHHH AKU GA SABAR SAMA COMEBACK LOVE YOURSELF!!