[Cuap-Cuap Author] Kehidupan Sulit Bagi Seorang ARMY {Part 2}




Gaya banget yak gue. Udah kontennya gaje, pake acara part 2 segala :3
Ya gapapa sih, hak asasi gue :v

Sekarang kita bicara tentang 94L. Ini favoritku banget meski mereka bukan biasku :”) Rapmon menjadi leader BTS, J-Hope jadi leader dance BTS. Keren nggak sih? :”) Padahal masih ada Seokjin sama Yoongi di atas mereka, tapi tanggung jawab malah dikasih ke mereka.







Gue enggak muna ya, emang, dulu gue berpikir “Rapmon sama J-Hope adalah yang paling jelek di BTS”. Itu serius, gue mikir gitu dulunya. Karna yah … namanya juga engga ketemu langsung. Paling ntar kalo ketemu langsung gue bisa-bisa mimisan :v

Dengan pemikiran seperti itu, aku engga suka mereka. Kejam yak gue :”)
Lah taunya, gue malah suka banget sama mereka sekarang T^T
Karma ini mah :”)
Rapmon, setelah aku perhatikan baik-baik fisiknya, dia itu keren tau :”) Udah tinggi, badannya proporsional, punya lesung pipi, suaranya berat-berat karung beras, jenius lagi, kurang apa coba? Aku harus menghindar untuk melihat dia demi menjaga perasaanku pada Yoongi #eaakk. 





Tapi terkadang kejeniusannya tidak berguna :3
Harusnya kalo motong bawang, bagian yang datar di bawah, nah dia malah di atas -_-

Gue banget #plak

Kadang gitu sih orang jenius, mikirnya engga sama kayak orang-orang biasa wkwkwk
Aku tuh kalo Rapmon, suka dia yang lagi berinteraksi sama Jungkook, Hoseok & Taehyung.

Kenapa bukan Namjin? Lagi-lagi alesannya, aku engga suka interaksi yang konotasinya lebih dari bromance.



 
Namkook itu aku mulai sukanya pas BTS mau pergi ke Eropa buat syuting Bon Voyage. Disitu kan Jungkook tanya, “enaknya bawa baju yang gimana hyung?” lah sama Namjoon dikasih tau, “kamu harus menghindari warna putih, kalo bisa yang abu-abulah, bla bla bla”. Nah, dari interaksi sekecil itu aja, aku udah kejang-kejang sendiri wkwkwk Apalagi pas BTS Gayo kemaren, Jungkook pasangan sama Namjoon … wiiih makin histeris aku :D Pokoknya jjang lah Namkook. 


Baca juga: [Cuap-Cuap Author] Kehidupan Sulit Bagi Seorang ARMY {Part 1}



Untuk MonHope ntar aja ya, biar sekalian sama Hoseok. Nah, sekarang Namtae dulu. Seringnya Namtae kayak ada samting gitu yak, katanya sih saling benci satu sama lain. Tapi kalo dirasa-rasa, engga juga tuh. Mereka adem ayem aja. Aku … ngga tau yak kenapa suka namtae. Tapi kalo ngeliat mereka, seperti melihat dua jenius :v Rapmon jenius yang sudah terverifikasi, Taehyung punya kejeniusan dengan caranya sendiri. Suka aja gitu, mboh ah, pokok aku suka.


Sebelum ke MonHope, ada baiknya bahas Hoseok dulu.
Gue suka jidat Hoseok.
Jidatnya itu sempurna sekali, seperti hidungnya.
Entah kenapa sekarang malah ditutupin mulu sama Big Hit -_-
Padahal di awal debut, menurut gue dia yang paling ganteng T^T
Kok sekarang malah ditutupin itu aset -_- Bakar Big Hit!
Eh jangan ding, ntar BTS gimana T^T #dilemma




 
Oke, selain masalah jidat, yang bikin gue seneng ke Hoseok itu bukan dari namanya hehe. Gue sama menyesalnya kayak BTS, “kenapa Hoseok harus dikasih nama J-Hope?” wkwkw. Sesungguhnya, tingkah cerianya kadang nyebelin -_- Apalagi pas ngedance girlgrup, weees aku engga mau nonton. SKIP! SKIP! SKIP!

Tapi … kalo dia udah serius ngedance (dance cowok yak), gue langsung jatuh cinta :”)
Bener-bener dancer dia mah :”)
Yang paling gue suka, Intro: Boy Meets Evil :”)
Musiknya suka, liriknya suka, dance-nya juga suka :”) Dan itu berimbas, aku juga suka J-Hope.

Dia makin ganteng kalo udah serius ngasih pengarahan ke member sebelum mulai perform. Pokoknya, BTS itu sangat beruntung memiliki ketua dance macam Hoseok.

Oke gue suka banget ngeliat interaksi Hoseok sama Namjoon, Jimin & Taehyung.

Monhope itu keren atuh :”) Usia sepantaran, tapi sifatnya beda. Yang satu kaku, yang satu sangat syaland :3 Tapi lucu gitu. Kalo mereka bareng, seperti sedang melihat para seniman berkumpul :”) Lucunya, mereka selalu deket. Di sana ada Namjoon, berarti engga jauh dari dia pasti ada Hoseok. Aku kadang kaget liat video kompilasi 94liner tuh. Pikirku, “iya ya, setiap ada Namjoon, di sampingnya mesti ada Hoseok”.  Soulmate banget ga sih :”)





Hopemin engga kalah lucu. Hoseok tuh mesti, ngambil kesempatan cium-cium Jimin, dikira sini engga pingin apa -_- Hiiing Hopemin mah dapet banget bromance-nya. Kusuka mereka berdua :”) Angel’s of BTS :”)




VHope ini mah udah sangat legend sejak dulu. Gara-gara mereka dapet hukuman, ciuman di bibir hmmm. Pasti pada canggung tuh wkwkwk, tapi sampe detik ini mereka selalu memilih satu sama lain. Daku tak tahu kenapa. Mboh lah, pokoknya VHope lucu.

Kalo maknae line gimana yak?? ^_^

Daripada hyung line, maknae line BTS itu paling hot tau :”) Yah … sebenernya aku lebih suka sama hyung line, tapi kadang tergoda juga sama tiga cecurut ini :3 





Jimin itu, aku engga gitu suka suaranya. Tapi aku suka suara-suara tinggi falsetto yang dia buat pas nyanyi live. Itu keren banget tau! Aku baca-baca di komen orang barat tentang high note dan falsetto. Katanya, melakukan dua hal itu secara bersamaan adalah yang paling sulit. Si penyanyi harus punya udara yang cukup di paru-parunya buat ngeluarin suara ini. Coba bayangin! Jimin, ngedance Fire-lah, trus dia bikin suara kayak gini. Yakin kalian engga terpesona? :”) Bahkan aku juga suka raspy voice-nya pas konser :”) Cowok banget tau >_<

Kalo Taehyung mah, yang ada di pikiranku pas liat dia tuh cuma muncul satu kata doang “TAMPAN”. Udahlah, dia itu emang ganteng banget. Kulit tan-nya sangat mendukung ketampanannya :”) Wajahnya itu sangat-sangat sempurna. Dari bentuk rahang, alis, mata, bibir, hidung, pipi, jidat, udahlah, penggoda iman para gadis banget ini mah. Aku ra kuat kalo udah denger deep voice-nya :”) melting aku!! Yoongi help meh!

Dan kalian tau kenapa aku suka Taehyung?
Goldar kami sama.
Hehehe.
Merasa telah menemukan temen sesama jenis :v
Taehyung itu akan sangat hot kalo dipalanya dikasih bandana. Hmm … jiwaku melayang sudah, tak mau balik lagi :”)
Oh ya lupa untuk Jimin, Jimin itu bakal hot sekali kalo … ngapain yak wkwkwk kalo bagi aku sih pas dia lagi keringetan yak wkwkw aesthetic banget >_<


Terakhir adalah Jungkook.

#huffet

Akhirnya sampe juga pada penghujung tulisan :”)

Oke, aku engga suka Jungkook di awalnya meskipun yang aku kenal pertama adalah Jungkook. Dia menggemparkan banget waktu itu karena usianya. Ya iyalah, aku aja 98L sampe kaget. Kok bisa? Kok bisa? Gitu terus gueh.

Jungkook itu emang golden banget. Dia bisa semua hal, anugerah ini mah. Suaranya bagus, jago ngedance juga, bisa ngerap, ganteng, bisa bela diri, olahraga juga bisa semua, kurang apa coba? Kurang pinter bahasa Inggris sama matematika kali ya wkwkwk Btw meskipun dia engga paham bahasa Inggris, dia tuh pronouncation-nya bagus banget loh. Keren ngga sih? Gimana kalo dia bisa bahasa Inggris? Wah … kalah pesona Rapmon ntar wkwkwk. Udah cukup ya Kook, segitu aja kmu kehebatannya :”)

Kalo bahas interaksi antara tiga cecurut ini, aku mah suka semua wkwkw. VMin itu loh, keren tau. Kayak 94L, mereka udah soulmate banget tau :”) Dari temen SMA sampe sekarang, haduuh >_< aku juga pingin dung punya temen kayak gitu :”) Jimin itu kalo sayang ke Taehyung diperlihatkan, jadi keliatan banget deh. Tapi kalo Taehyung, agak sulit nyarinya, soalnya dia memperlihatkan rasa sayang itu dengan caranya sendiri :”)

Setelah jadi ARMY, entah ya, aku engga bisa ngeliat grup lain. Susah tau berpaling dari pesonanya BTS. Di saat yang lain terlihat keren di red carpet, BTS mulai dengan tingkah gado-gado mereka. Di saat older brother di grup lain sangat berwibawa, lah Seokjin di sini malah jadi fake maknae wkwkwk. Sumpah, BTS itu engga banget, tapi kalo udah terjerat pesona mereka, mau pindah tuh susah. Seperti aku di sini T^T

Udah ah, bener-bener engga berfaedah ini tulisan :3

Sampai bertemu lain waktu ^_^



Baca juga: [Cuap-Cuap Author] Kehidupan Sulit Bagi Seorang ARMY {Part 1}