Fakta BTS Update Maret 2017


Balik lagi sama fakta Bangtan bulanan :”) yang bulan lalu maaf ngga bisa maksimal soalnya bentrok sama berbagai hal jadi … sering terlambat/ngga lengkap. Insyaallah yang bulan ini bisa maksimal :”) Maaf kalo banyak foto yang ngga tersedia. Entah itu akunya yang males nyari atau males download gambar :v Maafkan diriku yang suka seenak hati ini. Semoga kalian suka sama fakta yang udah aku kumpulkan ya ^^ Kalo ada yang merasa “aku kayak udah pernah baca” berarti sumber kita sama, gitu aja :”D Sesama ARMY ngga boleh saling perang.
1. Jin akan melanjutkan sekolah ke jenjang S2 di Universitas Hanyang. Karena jadwal Bangtan yang padet banget, Jin ngambil kuliah online.

2. BTS mendapatkan penghargaan Song of The Year & Album of The Year pada Soompi Awards tahun ini. BTS juga menempati posisi ketiga Best Fandom

3. BTS menjadi salah satu finalis Shorty Awards di kategori Best in Music bersama dengan Ariana Grande, dll.

4. Jungkook sudah merilis ‘We Don’t Talk Anymore’ cover untuk full versi di channel Youtube resmi BTS

5. BTS cuma promosi Spring Day sama Not Today selama seminggu. Dan selama itu pula mereka selalu membawa tropi.

6. Jimin sama Jin menarikan Spring Day dengan koreo buatan mereka sendiri sewaktu encore Spring Day di Music Bank. Juga Rapmonster yang mendadak menjadi Vocal monster

7. Menurut Jin, member tertampan di peringkat 7 adalah Jungkook. Sedangkan menurut V, member tertampan di peringkat 7 adalah J-Hope. J-Hope ngga terima. Dia minta V ngembaliin hadiahnya. Trus V ngebela diri, “Rapmon hyung bilang gini, kalo Jin naruh Jungkook di nomor 7, itu mah bercanda doang. Tapi kalo J-Hope di nomor 7, itu emang kenyataan.”

8. J-Hope lagi minum ceritanya, trus tiba-tiba fans teriak “J-Hope keren!!”. Mungkin dia kaget, trus dia batuk sampe airnya muncrat ke wajah.



9. BTS main skit lagi di BTS Run episode 12. Kali ini temanya memakai konsep kantor polisi. Suga jadi ketua kepolisian, Jungkook Rapmonster sama V jadi detektif, sedangkan Jin J-Hope dan Jimin jadi tersangka/tahanan. Mereka buat sendiri skit-nya, ngga terpaku pada naskah.

10. Reaksi BTS waktu denger Jisoo Black Pink nyanyi Spring Day: Jungkook & Jin langsung noleh, Suga & J-Hope senyum ala bapak yang bangga ke anaknya, V sama Jimin pura-pura nggak denger, Rapmonster :3 *bingung aku gimana jelasinnya.

11. Hobi menangis saat rekaman lagu 2! 3!

12. Jungkook bilang di sebuah interview backstage sebelum tampil Spring Day, kalo dia lagi chatting-an sama temen-temen cowok 97L dia.

Update 8 Maret

13. BTS balik lagi sama Bangtan Run. Kali ini mereka main di kolam renang yang ada di Ilsan. Permainannya, BTS dibagi dalam dua tim. Yaitu Tim tua sama Tim Muda. Tim tua terdiri dari Jin, J-Hope dan Rap monster. Trus tim muda terdiri dari Jungkook, Jimin, V. Suga jadi MC. Untuk lebih lengkapnya bisa ditonton sendiri di channel V BTS

14. Projek ulang tahun Yoongi, salah satu fansite *aku ngga tau fansite apa* mengadopsi enam hewan. Seperti Koala, harimau, beruang kutub, elang, paus dan serigala kutub *kalau ngga salah*
15. Ibunya Suga buka restoran. Namanya Restoran Konmam. Di sana ada foto ibu + kakak Suga bareng BTS, trus piala entah gaon entah GDA *lupa*, Hip Hop Monster Suga, Kumamon sama album BTS

16. BTS muncul di Idol Arcade. Mereka main mesin boneka, buat ngasih hadiah ARMY. Di awalnya mereka curang. Mereka berhasil dapetin dua boneka dgn cara curang. Tapi setelah itu mereka main adil. Jimin yang biasanya unlucky banget tiba-tiba aja jackpot dapet dua boneka sekaligus. Member dibagi dalam dua tim. Yaitu tim rambut gelap sama rambut warna warni. Tim rambut gelap kalah, hukumannya mereka harus syuting Spring Day versi cute.

17. Suga terlihat sedang pergi ke kampus *entah kampus apa*, dia ke kelas musik buat main piano
  


Sumber:
-          BTS ARMY – Indonesia
-          Fanpage BTS lainnya
-          Twitter
-          Instagram

-          dll