[Jungkook Solo] BTS - Begin [Rom/Eng/Indo]


[Lyrics] 작사:  Tony Esterly, David Quinones, 랩몬스터
[Composer] 작곡: Tony Esterly, David Quinones, 랩몬스터

Roman
amugeosdo eopsdeon yeoldaseosui na
sesangeun cham keosseo neomu jageun na
ije nan sangsanghal sudo eopseo
hyanggiga eopsdeon teong bieoissdeon na na
I pray

love you my brother hyeongdeuri isseo
gamjeongi saenggyeosseo na naega dwaesseo
So I’m me
Now I’m me

You make me begin
You make me begin
You make me begin
(Smile with me, smile with me,
smile with me)
You make me begin
(Smile with me, smile with me)

chameul suga eopseo
ulgo ineun neo
daesin ulgo sipeo
hal sun eopjiman

You make me begin
You make me begin
You make me begin
(Cry with me, cry with me,
cry with me)
You make me begin
(Cry with me, cry with me)

jugeul geot gata hyeongi seulpeumyeon
hyeongi apeumyeon naega apeun geoboda apa

Brother let’s cry, cry ulgo malja
seulpeumeun jal moreujiman geunyang ullae
because, because

You made me again
You made me again
You made me again
(Fly with me, fly with me,
fly with me)
You made me again
(Fly with me, fly with me)

You make me begin
You made me again

English
When I was fifteen years old, I had nothing
The world was too big and I was small
Now I can’t even imagine now
I was scentless and completely empty
I pray

Love you my brother, I’ve got brothers
I discovered emotions, I became me
So I’m me Now I’m me You make me begin You make me begin You make me begin (Smile with me, smile with me, smile with me) You make me begin (Smile with me, smile with me) I can’t take it anymore Because you are crying I want to cry in your place Although I can’t You make me begin You make me begin
You make me begin
(Cry with me, cry with me,
cry with me)
You make me begin
(Cry with me, cry with me)

I feel like dying when my brother is sad
When my brother is sick, it hurts more than when I’m sick

Brother let’s cry, cry, cry and get it over with
I don’t know much about sadness but I’m gonna cry anyway
Because, because

You made me again
You made me again
You made me again
(Fly with me, fly with me,
fly with me)
You made me again
(Fly with me, fly with me)

You make me begin
You made me again
Indonesia
Ketika aku 15 tahun, aku yang tidak ada apa-apanya
Di dunia yang sangat besar dan aku yang kecil
Sekarang aku tidak bisa membayangkan saat ini
Aku yang tak berbau dan benar-benar kosong
Aku berdoa

Mencintaimu saudaraku, aku mendapatkan banyak saudara
Kutemukan berbagai emosi, aku menjadi diriku
Jadi aku adalah diriku
Sekarang aku ada diriku

Kalian membuatku memulai
Kalian membuatku memulai
Kalian membuatku memulai
(tersenyum denganku, tersenyum denganku, tersenyum denganku)
Kalian membuatku memulai
(tersenyum denganku, tersenyum denganku)

Aku tak tahan lagi
Karena kalian menangis
Aku ingin menangis di tempat kalian
Sekalipun aku tidak mampu

Kalian membuatku memulai
Kalian membuatku memulai
Kalian membuatku memulai
(menangis denganku, menangis denganku, menangis denganku)
Kalian membuatku memulai
(menangis denganku, menangis denganku)

Aku serasa hampir mati ketika saudaraku bersedih
Ketika saudaraku sakit, itu terasa sangat menyakitkan lebih dari saat aku sakit

Brother mari kita menangis, menangis, menangis dan menyelesaikannya dengan cepat
Aku tak tahu tentang kesedihan tapi aku ingin menangis setiap saat
Karena, karena

Kau membuatku lagi
Kau membuatku lagi
Kau membuatku lagi
(terbang bersamaku, terbang bersamaku, terbang bersamaku)
Kau membuatku lagi
(terbang bersamaku, terbang bersamaku, terbang bersamaku)

Kau membuatku memulai
Kau membuatku lagi

Rom/Eng: kpopviral
Indonesia: Najla Al-faiq

Info: music.naver